Home » Blog » Citizen » Tasya Farasya hingga Irish Bella, Intip Gaya Kocak Selebritas Ikut Gucci Challenge

Tasya Farasya hingga Irish Bella, Intip Gaya Kocak Selebritas Ikut Gucci Challenge

download (7)

Baru-baru ini Gucci Challenge sedang tren di Tiktok. Sejumlah selebriti dan influencer Tanah Air pun ramai-ramai mengikuti tren yang sedang hits ini. Sebenarnya, Gucci Challenge sudah viral di Tiktok sejak tahun 2020 lalu. Namun belakangan mulai hits lagi, terutama di kalangan selebriti.

Melalui tren ini, para artis hingga influencer memadupadankan berbagai fashion item layaknya super model dari brand asal Itali tersebut.

Penampilan seleb Indonesia ini mencuri perhatian dengan gaya dalam Gucci Challenge yang diunggah di media sosial masing-masing. Tak hanya anggun dan berkelas, di antara mereka juga ada yang menjadikannya parodi, lho! Mulai dari Irish Bella hingga Tasya Farasya, yuk kita intip gaya para selebriti dan influencer dalam mengikuti Gucci Challenge berikut ini:

Tasya Farasya

Beauty vlogger berdarah Arab ini tampil classy dengan mix and match outfit Gucci di Instagramnya. Tasya memadukan blazer warna cokelat dengan scarf dan rok bermotif bunga yang senada. Saudara kembar Tasyi Atasyia ini juga memakai clutch Gucci dan wedges untuk mempercantik tampilannya.

Irish Bella

Artis yang tengah mengandung anak kedua ini juga mengikuti Gucci Challenge. Irish tampil cantik dengan padu padan printed scarf dan kemeja warna senada. Istri dari Ammar Zoni ini kian terlihat berkelas dengan blazer warna ungu dan rok model pleats berwarna hijau.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *